Jumat, 10 Agustus 2012

Menyampaikan Pesan Marketing di Web Anda

Jika anda ingin pengunjung website anda dapat menangkap pesan marketing yang anda sampaikan di website anda. Anda harus tahu bagaimana cara menyampaikannya dengan baik. Yang anda butuhkan adalah kemampuan untuk berkomunikasi. Bila anda menguasai kemampuan berkomunikasi dengan baik, anda akan dapat dengan mudah menguasai pasar. Berikut adalah hal-hal dasar yang harus anda perhatikan untuk dapat berkomunkasi dengan baik.

Pilih Kata Yang Tepat

Setiap kata memiliki arti, bahkan diera dimana bahasa telah menjadi aneh dengan adanya bahasa gaul, bahasa alay, tapi kata-kata tetap memiliki arti. Bagimana anda memilih kata-kata yang tepat agar pesan yang anda maksud dapat diterima oleh lawan bicara anda adalah sangat penting, jangan sampai lawan bicara anda menangkap arti yang berbeda dengan apa yang anda ingin sampaikan.

Gunakan Bahasa Yang Baik dan Benar

Selain memilih kata-kata yang tepat, anda harus dapat mengendalikan percakapan dengan bahasa yang anda gunakan. Orang-orang dapat merespon secara emosional kata-kata yang mereka dengar. Kata-kata yang anda sampaikan dengan bahasa yang baik dan benar dapat memicu suatu argumen yang menghasilkan persetujuan atau penolakan dan menggerakan orang yang mendengar untuk bertindak. 

Sampaikan Dengan Jelas

Tidak cukup hanya dengan kata-kata yang tepat dan bahasa yang baik. Anda harus dapat mengatakannya dengan jelas. Suara, emosi, intonasi, sikap dan mimik wajah menjadi sangat penting ketika anda berbicara dan berusaha menyampaikan pesan anda.

Menyampaikan Pesan Marketing di Website Anda

Lalu bagaimana cara menyampaikan pesan marketing dengan baik di website anda dengan menggunakan tiga hal diatas ? Jawabannya adalah video. Video dapat menyampaikan kata-kata anda, dengan suara, emosi, intonasi, sikap dan mimik wajah anda serta pengendalian bahasa yang anda lakukan. Sehingga audien dapat dengan jelas menangkap pesan marketing yang akan anda sampaikan. Dan jangan terkejut jika kemudian audien anda tergerak untuk mengikuti apa yang anda sampaikan melalui video tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More